Blogger Widgets

Rabu, 31 Oktober 2012

Keabstrakan Temen-Temen Gw

perlu kalian tau, gw punya 4 temen yang kelakuannya rada-rada hahhhaa, yang pertama temen gw namanya arti, pasti kalian belom pernah denger ada nama arti yang amat sangat berarti wkwkwkkwk, ya nama dia itu singkatan dari nama bokap-nyokapnya, sangat kreatif bokap-nyokapnya bikin nama seperti itu, ini anak cantik tapi perlu kalian tau dia itu tampangnya sangar tapi hatinya lembut banget, kelembutan hatinya udah di uji ko ketika muasabah sekolah, si ustat nyuruh kita merem dan tarik napas, nah setelah kita merem si ustat nyetel lagu dan perlu kalian tau si arti denger lagu itu udah nangis, padahal tuh ustat belom ngomong apa-apa hahaha, dan kebetulan pas muasabah gw duduk di samping dia, gw udah jadi bulan-bulanan kesedihan dia saat muasabah dia nangis paling kejer dan mukul-mukul gw, gw hanya bisa diem karna gak lucu kalo gw tereak sambil koprol ketika muasabah sedang berlangsung, yaudah akhirnya gw memutuskan untuk merelakan tubuh gw di pukulin dia, perlu kalian tau arti itu gampang suka sama orang yang unik, nah makanya gebetan dia itu amat sangat unik bisa juga dibilang abstrak wkwkwkwk, nah udah bosen ya cerita arti sekarang kita cerita temen gw yang ke dua yaitu fana, dia anak yang amat sangat abstrak dia lebih parah kelakuannya dari pada arti, perlu kalian tau dia itu anak tunggal, dulu pas dia smp dia hampir punya ade, nyokapnya hamil dan pas dia tau nyokapnya hamil dia nangis semaleman, pas dia dateng-dateng ke sekolah mukanya udah bengep kaya abis di keroyok warga satu RT, alasan dia nangis pas nyokapnya hamil sih dia takut gak di sayang, gw sempet geleng-geleng kepala denger alasan dia, masa iya pas punya ade dia langsung di buang gitu aja ama nyokap bokapnya, ya gak mungkin   lah..... tapi karena tuhan berkata lain akhirnya adiknya fana itu diambil ke sisi tuhan lagi, pas dia tau adiknya di ambil tuhan lagi dia juga nangis, emank dasar fana dia itu punya ade salah gak punya ade juga salah, dan perlu kalian tau lagi waktu tanggal 17 agustus 2012, di sekolahan gw di adain upacara nah padahal dikit lagi lebaran kan ya, tapi karena sekolah gw rajin jadi dia tetap menyelenggarakan upacara, perlu kalian tau upacara pas mau lebaran itu sangat mengenaskan, masa iya upacara dengan anak-anak yang sangat sedikit karena yang lain pada mudik, pas upacara gw sih baik-baik aja ya, puasa-puasa tapi badan gw tetep seger, nah jadi siapa yang sakit? hahahah gak nyambung ya yaudah. pas lagi upacra berlangsung gw denger bisikan setan wkwkkw boong gw denger bisikan temen gw si tiwi yang gak punya idung, nah pas dia manggil gw langsung nengok dan menatap wajahnya yang tanpa hidung pas itu gw nanya sama dia "ada apa wi?" pas itu si pesek ngomong "liat fana" perlu kalian tau pas gw liat muka fana gw ketawa wkwkwk untung ketawa gw gak kenceng-kenceng amat jadi gw gak sempet dimarahin guru, mau tau gw ketawa knp? hahah ya gw ketawa karena ngeliat fana mukanya pucet melotot pengen pingsan wkwkwk "ko orang mau pingsan malah gw ketawa ya" nah ada alasanya tuh, gw ketawa karena fana sempet ngomong "ko mukanya kepala sekolah item semua ya" wkwkkw padahal bukan kepala sekolah gw yang mukanya item tapi itu sih matanya dia aja yang katarak kerena mau pingsan wkwkwk. nah setelah gw tau dia butuh pertolongan dan bukan butuh ketawaan gw akhirnya gw teriak-teriak manggil bu endang untuk membawa dia ke tempat yang bisa bikin mata dia pulih kembali agar dia gak ngomong kepala sekolah gw mukanya item lagi wkwkwkw. nah sebenernya masih banyak banget tuh cerita sifana itu tapi kita ganti topik dulu ke temen gw yang ketiga, pasti udah kenal dong,,,yang tadi sempet gw ceritain di kisahnya fana, hahah ya gw mau cerita tentang si tiwi pesek yang tak punya hidung dan hanya memiliki lubang hidung wkwkwkw dia itu sanggat ganas ketika dia lapar wkwkw, dia itu paling gak bisa sama yang namanya lapar, kalo dia udah lapar dia bagaikan buaya yang geliat paha montok sapi wkwkwk. dia juga seneng banget sama yang namanya korea, dia punya segala macam video korea, dia tiap hari kerjaanya download terus sampe memory leptopnya penuh -_- anak ini sempet di taksir loh sama cowo yang kita kasih julukan TETELO hahah, apa yang menyebabkan dia di panggil tetelo? ya yang menyebabkan dia di pangil tetelo bukan karena dia mirip ayam tapi dia di pangil seperti itu karena dia sering kejang-kejang kaya ayam lagi kena penyakit tetelo wwkwk, tapi karena tiwi gak suka sama dia jadi si tetelo itu dia cuekin, padahal kata arti dia pernah bilang "tiwi itu imut" uwek mau muntah gw dengernya wkwkwkkk . nah bosen ah ngomongin si manusia tanpa idung ini sekarang gw mau ngomongin temen gw yang tiap pulang sekolah bareng gw, namanya hafizah fianasari tapi dia di pangil "aii" gak nyambungkan ya? yaudahlah mungkin namanya kepanjangan wkwkwk nah si aii ini suka sama kakak kelas yang super alim dan sedangkan si aiinya gak alim-alim wkwkwkw dia seneng banget tuh kalo ngeliat tuh kakak kelas, dia bisa koprol sambil kayang kalo ngeliat tuh kakak di depan matanya dan perlu kalian tau pas jadi panitia qurban si aii bisa modus tuh sama tuh kakak, kerena si daging sapi akhirnya si aii berhasil deket sama tuh kakak, gw envy bgt pas liat itu, gw langsung menghayal andai gw bisa kaya gitu dengan kakak kelas yang dulu gw cinta tapi dia udah gak ada uhhh.....lupakan kakak kelas yang telah pergi itu,,,kapan-kapan gw akan cerita tentang si kakak kelas yang ganteng yang telah ningalin gw sendiri......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar