Blogger Widgets

Sabtu, 24 November 2012

Hilang


Hilang

Kehilangan terkadang menyisahkan luka, luka itu takan bisa hilang sebelum yang hilang datang kembali, tapi kehilangan adalah suatu hal yang memang sudah di catat di buku besar sang pencipta. Jika sang pencipta mengijinkan ciptaanya untuk memilih pasti semua ciptaanya memilih untuk tidak pernah kehilangan apapun yang pernah ia miliki. Mungkin kehilanagn suatu barang yang kita sayangi biasa kita ganti dengan barang yang baru tapi ketika kita kehilangan seorang yang telah berarti sekali di hidup kita itu yang sangat menyakitkan dan tidak dapat di gantikan oleh orang mana pun, karena sang pencipta menciptakan manusia dengan sifat dan paras yang sangat berbeda, sekalipun ia kembar tetap saja ada yang berbeda. Maka ketika kita kehilangan orang yang kita sayang kita tidak dapat mengganti dengan orang baru.
Kita tidak pernah punya keinginan untuk kehilangan orang yang kita sayang, namun sang pencipta selalu mempunyai cerita yang berbeda dengan keinginan kita, kita sebagai makhluk ciptaanya hanya dapat menerima semua yang diberikan oleh sang pencipta, maka sejak ku sadari tentang semua itu aku mencoba untuk tidak menyia-nyikan orang yang ku sayang di bumi ini, aku tidak ingin untuk keduakalinya kehilangan orang yang aku sayang dan aku pun sudah merelakan orang yang ku sayangi dulu pergi karena aku pernah membaca sebuah buku yang bertuliskan “perpisahan adalah akhir dari suatu babak jika yang pergi itu pamit dan jika tidak berarti babak itu tidak berhenti sampai di situ karena ada kemungkinan untuk bertemu lagi” dan kata-kata itu yang selalu aku pegang, ketika ku kehilngan orang yang ku sayang tetapi ketika ia pergi ia tidak pamit sepatah kata pun oleh ku, berarti aku masih punya kesempatan untuk bertemu dia di kehidupan nanti,,,
Semoga ketika aku bertemu dengan orang yang ku sayang lagi aku tidak akan menyia-nyiakan dia lagi. Aku tidak ingin mengulangi kesalahan ku di masa lalu, dimana aku tak pernah perduli oleh perasaan dirinya.

Hay kau yang disana J aku berharap di kehidupan mendatang aku dapat bertemu dengan dirimu lagi, aku janji tidak akan membuat dirimu terluka lagi karena aku sadar kehilangan dirimu adalah suatu hal yang sangat menyakitkan dalam hidupku,,,,,

2 komentar:

  1. cieeeeeeeeeee lukaaaa..hilanggg.kalo lukanya gak bisa ilang gimana, tetap membekas gimana?? kasi solusi dong radika hehe :D

    BalasHapus
  2. jadikan luka itu sebagai obat untuk kamu melupakan hal yang membuat luka itu,,,,

    BalasHapus